Selasa, 23 Juni 2015

JAS MERAH DARI KAMPUS PUTIH UNTUK INDONESIA







Assalamualaikum wr.wb

  Bertemu lagi dengan saya Teddy Setiawan sang bloggers muda  yang ingin menjadi  terkenal dengan tulisan sederhana nya ..hehehe.Okee.. pada kesempatan kali ini saya akan memposting suatu karangan yang berjudul Jas merah dari kampus putih untuk Indonesia
.

  Sebelumnya saya akan memperkenalkan siapa saya. Saya adalah Maba dari Universitas Muhammadiyah Malang,Walaupun saya maba tidak ada salahnya kalau saya ingin berbagi dengan teman-teman tentang universitas baru saya ini kan? saya berharap teman teman tertarik dengan Universitas ini.

Universitas Muhammadiyah Malang terletak di kota Malang(kayaknya dari nama universitasnyan udah ada tapi engga apa apa lah yaa kalau saya perjelas) yang berdiri pada tahun 1964, sudah tua ya tapi seperti pepatah semakin tua usia maka pengalamannya semakin banyak. UMM memiliki 3 kampus:


  •  Kampus 1 khusus untuk mahasiswa program pascasarjana
  •  Kampus 2 khusus untuk mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan kecuali Fisioterapi
  •  Kampus 3 yaitu kampus utama

 Sebagai kampus utama,Kampus  3 mengelola beberapa fakultas yang ada di UMM terdiri atas:

*Fakultas Agama Islam
* Fakultas Hukum
* Fakultas Ilmu Sosial dan Politik
* Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
* Fakultas Psikologi
* Fakultas Ekonomi dan Bisnis
* Fakultas Ilmu Kesehatan
* Fakultas Kedokteran
* Fakultas Teknik
* Fakultas Pertanian dan Pertenakan
* Pascasarjana
* Progam Dokter
naahh.. dengan sebanyak itu jurusan yang ada di kampus 3 kalian bebas dan terserah untuk memilih jurusan apa yang ada di UMM.,

  Yang tak kalah penting Sebagai perguruan tinggi swasta terkemuka, UMM sudah memperoleh pengakuan dari pihak eksternal, yaitu dengan diraihnya Nilai Akreditasi A dari BAN-PT (2013), Bintang Dua dari QS Star,  Terakreditasi KNAPP, Terakreditasi dari MTD Registered Public Accountants, Terakreditasi dari NQA Global Assurance, dan masih banyak lagi lo guys.. hehe.

   Selanjutnya dalam masalah sarana prasarana kampus,  UMM juga banyak menyediankn,seperti;
SPBU UMM, RS UMM, bookstore UMM, UMM Inn, wisata Sengkaling, klinik kesehatan UMM, hotspot UMM, warnet UMM, bengkel sepeda motor UMM, UMM Dome, pusat souvenir UMM dan koperasi UMM. Lengkap kan fasilitas yang di sediakan oleh UMM, Dari fasilitas yang bisa di pakai oleh masyarakat umum dan oleh para mahasiswa.

Mungkin segitu dulu ya saya menjelaskan mengenai kampus baru saya.. kalau kalian pada penasaran tentang UMM kalian bisa memilih untuk kuliah di sini, di jamin engga kalah dengan Perguruan Tinggi Negeri yang lain untuk kualitas,sarana prasana dan lain nya,, hehehe,promosi nih maksudnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar